Mikakunin de Shinkoukei

[Review Singkat]

-Mikakunin de Shinkoukei-


Apa sudah selesai, tidakkkkkkk!!!! ini ucapan pertama kali yang saya ucapkan saat serial ini berakhir, bukan karena endingnya yang tidak jelas, ending menggantung atau ending yang membuatmu ingin membanting laptop kesayanganmu. Tapi ending yang bisa membuatmu terkesima dan terkesan akan ending yang sangat memuaskan dari Mikakunin de Shinkoukei. Dari awal sampai akhir dalam segi cerita saya tidak menemukan ada hal-hal yang membuat saya jengkel, yah seperti cinta segitiga, rival dalam percintaan, pertengkaran, kesalahpahaman yang berkepanjangan, apalagi harem. Mikakunin memberikan nuansa romcom yang begitu hangat, hingga membuat saya ingin terus memberikan support pada dua pasangan ini, kobeni dan hakuya.



Dalam hal ide cerita memang terkesan sangat klise, tapi itu dapat ditutupi dengan dominasi kekuatan karakter-karakter didalamnya yang begitu menarik. Mashiro dan benio 2 tokoh utama karakter ini, saya dapat katakan sangat berperan aktif, bahkan telah menjadi icon dalam serialnya. Sifat benio si penyayang Imouto yang over diatas rata-rata,dipasangkan dengan mashiro karakter imouto dengan pola tingkah laku kekanak-kanakan yang selalu memberikan respon lucu full ekpresi terhadap benio. selalu bisa membuat saya tidak bisa menahan tawa :v . 


Selain itu pada karakter utama laki-laki, hakuya terkesan pemurung, pendiam juga dengan ekpresinya yang datar, sering dikenal dengan poker face, dibalik itu ia memiliki berbagai macam emosi dan ekspresi yang ditampilkan, sayang itu hanya bisa dimengerti oleh kobeni, mashiro dan juga penonton hehehe, ini salah satu poin menarik dari hakuya, kamu pasti akan menyukainya. sedang pasangannya kobeni, seiring perkembangan cerita mulai menunjukan ketertarikan pada hakuya dengan cara-cara yang bisa membuatmu jadi pengen memeluk laptopmu sendiri (jangan ditiru), dengan kata lain "Too much kawaii and overload Moe for me" >_< , dari beberapa polling yang saya dapatkan memang kobeni Best Girl untuk musim winter 2014.



Begitu banyak adegan berkesan dan lucu dari Mikakunin de shinkouke, sampai saya selalu tidak pernah melewatkannya setiap minggunya. pantaslah kalau saya memilih serial ini menjadi "Best Romcom anime winter 2014". Demikian ulasan singkat dari saya, sekian dan terima kasih.


Nessie... nessie.. nessiee... 

Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon