Full Preview dari PV terbaru Fate/Kaleid liner Prisma Illya 2wei!

Video Promo dari Kadokawa, "Fate/Kaleid liner Prisma Illya 2wei!" Sekuel kedua dari Fate/kaleid liner Prisma☆Illya dengan durasi kurang lebih 1 menit menampilkan sekilas karakter Kuro/Kuroe von Einzbern atau biasa disebut "Dark Illya". Kekuatan terpendam dari Illya dengan mengambil kekuatan dari Kartu class Archer. Karakter ini akan diperankan oleh Chiwa saito. Seiyuu yang juga pernah memerankan Homura (Madoka Magica), juga Hitagi (Monogatari all series)




Shin Onuma, director awal pada season pertama akan digantikan oleh director baru yakni Jinbo Masato yang dipromosikan dari jabatan Episode director oleh studio Silver Link. Sedang Shin Onuma sendiri akan menjadi "General Director" Untuk projek Illya Sekuel kedua yang akan tayang pada summer bulan juli mendatang. Sepertinya ada alasan tertentu kenapa Jinbo Masato dipercayakan menjadi director, bekerja sama dengan Shin Onuma. :3

Ada yang tidak sabaran lagi mau melihat kemesraan illya dan miyu?? Saya sendiri juga tidak sabar melihat pasangan Mahou shoujo ini >_< ..

Sumber: crunchyroll.com


Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon