Manga One Piece akan Hiatus untuk 2 Minggu kedepan


Situs Official Shueisha's Shonen Jump hari ini tanggal 28 Mei mengumumkan Mangaka One Piece Eiichiro Oda Akan hiatus untuk 2 minggu kedepan, otomatis rilisan edisi tanggal 9 dan 16 juni akan delay. dikarenakan Oda'Sensei akan menjalani operasi untuk sakit amandelnya (Tonsilektomi). Edisi One piece akan kembali rilis normal lagi tanggal 23 Juni mendatang.

 

Pesan dari Oda'sensei:

"Sejak tahun kemarin, Amandel saya selalu bengkak ketika saya sudah lelah. itu sangat mengganggu pekerjaan saya. jadi saya memutuskan untuk mengangkat Tonsil/Amandel saya dengan operasi ini. Karena operasi ini merupakan kesempatan yang langka, saya akan meminta pada dokter untuk membuatkan bazooka dibahuku. Jadi Saya akan kembali dengan tubuh yang lebih kuat untuk menyelesaikan jadwal berbagai macam pekerjaan di setengah tahun terakhir ini. Saya akan segera kembali secepatnya, Jadi tolong bermainlah denganku lagi nanti."

Arti dari Pic di atas:

Sedang maintenance
luffy berkata, "Maaf, tolong bersabarlah sedikit lagi"

Sumber: crunchyroll.com
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon