Kolaborasi Shingeki no Kyojin x Schick memperlihatkan Ketampanan Titan ?!

Belum puas dengan kolaborasi sebelumnya dengan produk dari pihak subaru, burger spesial dari lotteria kali ini ada lagi berita dari salah satu user Tweeter @KASUPI_zip, yang sudah repot-repot memposting promo poster lucu mengenai kolaborasi terbaru Shingeki no Kyojin.


Perusahaan pisau cukur Schick berkolaborasi dengan Shingeki no Kyojin pada salah satu produk barunya. Memperlihatkan eren dan sesama anggota recon corps mencukur habis jenggot titan hingga bersih. Jadi Kinclong dan tampan begitu lah. ; ̄ロ ̄)!!.  Sepertinya dengan ini ketajaman pisau cukurnya sudah terjamin hehehe.


Selain itu Schick memberikan sebuah informasi poster dalam web resminya mengenai ada sesuatu yang akan muncul pada tanggal 9 juni mendatang. “Landasan survey corp baru? Bagaimana Schick mengubah hubungan antara manusia dengan titan? Apa tujuan sebenarnya dari para titan? Pada tanggal 9 Juni website ini akan mengungkapkan jawabannya dengan film orisinil” . Informasi paling bawah juga menyebutkan "[Shingeki no Kyojin AR Kamera Titan] Orisinil Frame akan hadir mulai 11 Juni", Entah film apa yang akan hadir. Mudah-mudahan yang dimaksud bukan iklan TV. (~˘▾˘)~


Sebelum kolaborasi epicnya dengan SNK, Schick juga pernah bekerja sama dengan Anime populer Evangelion. Dengan memperlihatkan cambang gendou ikari yang sudah habis dicukur oleh Hydro 5. Tidak hanya wajahnya saja yang terlihat beda, sepertinya produk ini juga dapat mengubah kepribadian seseorang, lol (∩❛ڡ❛∩)



Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon