TV Anime Selector Infected Wixoss Mendapatkan Season Kedua dengan Judul Baru!

Senang sekali mendengar berita bakal dilanjutkannya kembali Serial TV anime Selector Infected Wixoss ke sekuel keduanya, dengan judul yang berbeda "Selector Spread Wixoss". Kata spread kalau diartikan menjadi "Sebar, menyebar, atau menular". Kata yang awalnya Infected diubah menjadi "Spread". Jika dihubungkan dengan dunia kesehatan, kondisinya sudah lebih buruk dengan tingkatan siaga baru. Sangat menarik bukan?!.


Telah dikonfirmasi sekuel keduanya akan dilanjutkan pada Fall 2014 mendatang, jadi tidak perlu menunggu terlalu lama lagi deh bagi para penggemarnya *Kanshaa. (ノ>▽<。)ノ


Sedikit review untuk animenya. Kesan suram pada awal cerita sudah terasa namun dengan progress plot yang agak sedikit lambat. Sempitnya pengembangan cerita dikarenakan jumlah karakter pengguna wixoss sangat sedikit, itulah pada awalnya serial ini sedikit membosankan bagi kebanyakan orang. Namun itu hanya bertahan pada pertengahan serial, dengan beberapa misteri yang mulai terpecahkan ditambah intrik psikologi tiap karakter dikarekan bibit permasalahan permohonan yang lain dari biasanya. merubah segalanya menjadi lebih menarik dengan kata lain alur menjadi sulit untuk ditebak. ∑(;°Д°)

 




Saya yakin sekuel kedua bakal lebih apik daripada sebelumnya. (҂`з´).っ︻デ═一

Sumber: sgcafe



Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon