15 List Anime Sampai Menikah

15 List Anime Sampai Menikah CastleNekoID



Yoake Mae yori Ruriiro na: Crescent Love
Synopsis :
Bulan dan bumi dihubungkan oleh satu titik kontak, "Mitsuru ga Sakichau Ouren Rakuniushi" tempat Tatsuya tinggal di bawah pengawasan Kerajaan Sphere Kingdom (Moon Kingdom) Putri Feena Fam yang akan tinggal di rumahnya.

Onegai Teacher
Synopsis :
Suatu hari, Kei Kusanagi memperhatikan wanita bercahaya aneh di tepi danau. Dia menemukan bahwa wanita tersebut sebenarnya adalah perwira asing dari Federasi Galaxy bernama Mizuho Kazami, dan bahkan lebih mengejutkan lagi - dia juga gurunya! Terlepas dari kemunduran ini, dia dan gurunya secara bertahap saling mengenal dan bercinta di antara mereka. Namun, segera, kepala sekolah mengetahui tentang hubungan mereka. Solusinya? Menikah!

Bersama-sama, pengantin baru harus merahasiakan pernikahan mereka, tidak hanya dari teman-teman SMA Kei, tapi juga Federasi Galaxy. Onegai ☆ Guru adalah kisah cinta yang rapuh namun komedi tentang alien dan muridnya.

Itazura na Kiss
Synopsis :
Ketika rumah yang baru dibangunnya dihancurkan oleh gempa bumi, siswa SMA kelas tiga yang berprestasi rendah, ceroboh, dan bermasalah, Kotoko Aihara dipaksa berbagi atap dengan murid sekolah - dan mungkin murid paling pintar Jepang, Naoki Irie . Kotoko sebenarnya bukan orang asing bagi Irie-kun; Sayangnya, sebuah surat cinta tunggal yang dia coba berikan kepadanya di masa lalu telah menyegel takdirnya sejauh menyangkut dia. Lemparkan beberapa teman dan ibu yang aneh, dan Kotoko mungkin bahkan tidak memiliki kesempatan bola salju di neraka untuk memenangkan hati anak laki-laki Irie yang lebih tua. Namun Kotoko tetap optimistis, karena sekarang dia tinggal di rumahnya, naksirnya yang tak terjangkau pada kejeniusan sejak awal SMA tidak pernah bisa dijangkau.

Daa! Daa! Daa!
Synopsis :
Miyu adalah murid kelas 8. Orang tuanya bekerja di NASA dan mereka meninggalkan Miyu. Untuk sesaat, Miyu dikirim untuk tinggal dengan Pamannya. Hari pertama ketika Miyu tiba di rumah pamannya, pamannya memutuskan untuk pergi ke India dan meninggalkan Miyu bersama anaknya, Kanata. Pertama kali, Miyu mengira dia akan tinggal di rumah pamannya hanya dengan Kanata. Tapi ini tidak lagi terjadi. Tak lama kemudian, ada sebuah UFO mendarat di rumah paman Miyu. Di dalam UFO, ada bayi imut, nama Ruu dan dengan babysister nya, Wannya ...

InuYasha
Synopsis :
Berdasarkan manga pemenang penghargaan Shogakukan dengan nama yang sama, InuYasha mengikuti Kagome Higurashi, seorang gadis berusia lima belas tahun yang kehidupan normalnya berakhir ketika setan menyeretnya ke sebuah sumur terkutuk dengan alasan tempat tinggal keluarga Shinto. Alih-alih memukul bagian bawah sumur, Kagome berakhir 500 tahun di masa lalu selama periode Sengoku yang kejam di Jepang dengan target sebenarnya iblis, permata pemberian harapan yang disebut Jewel Shikon, terlahir kembali di dalam dirinya.

Setelah pertempuran dengan iblis yang dihidupkan kembali secara tidak sengaja menyebabkan permata suci itu hancur, Kagome mengumpulkan bantuan seekor anjing hibrida muda / setan bernama Inuyasha untuk membantunya mengumpulkan pecahan dan mencegahnya jatuh ke tangan yang salah. Bergabung dengan Kagome dan Inuyasha dalam pencarian mereka adalah anak yatim piatu fox-demon Shippo, biarawan cerdas Miroku, dan pembunuh mematikan Sango yang mematikan. Bersama-sama, mereka harus menyisihkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menemukan kekuatan yang menyediakan pecahan yang menyebar ke seluruh Jepang feodal dan menghadapi ancaman yang muncul.

Nogizaka Haruka no Himitsu
Synopsis :
Akademi Hakujo adalah sekolah menengah swasta dengan sebuah badan mahasiswa yang penuh dengan siswa elit. Di bagian atas daftar ini adalah Haruka Nogizaka yang cantik, seorang gadis cerdas dan kaya raya yang berasal dari keluarga bergengsi, dan sejauh ini adalah gadis paling idola di sekolah. Popularitasnya begitu besar sehingga teman sekelasnya kadang-kadang memberinya julukan Prancis untuk lebih mengungkapkan kegemaran mereka.

Yuuto Ayase adalah anak laki-laki pemalu yang memiliki keberuntungan luar biasa duduk di kelas bersama Haruka setiap hari. Seperti banyak lainnya, dia mengagumi dia dari kejauhan, bahkan tidak pernah bermimpi mendekatinya. Tapi dengan tiba-tiba nasib, kunjungan acak Yuuto ke perpustakaan sekolah membawa rahasia Haruka yang paling gelap terungkap, yang berpotensi merusak reputasinya saat ini. Ternyata, putri sekolah yang paling dicintai sebenarnya adalah otaku yang besar. Wahyu ini menandai awal persahabatan yang indah antara kedua teman sekelas ini.

Amagami SS
Synopsis :
Dua tahun yang lalu, Junichi Tachibana berkencan pada malam Natal namun berdiri sebagai gantinya. Sejak saat itu, dia mengalami kesulitan menunjukkan perasaan sejatinya pada dirinya karena takut ditolak lagi. Namun, karena keberuntungan akan memilikinya, Junichi mungkin memiliki kesempatan kedua untuk mencintai saat bertemu dengan beberapa gadis yang diminati olehnya: Haruka Morishima, atlit kelas atas yang energik dan populer dengan cinta akan hal-hal yang lucu; Kaoru Tanamachi, teman masa kecilnya yang menyimpan perasaan rahasia untuknya; Sae Nakata, siswa pemalu yang malu-malu yang malu melihat laki-laki; Ai Nanasaki, seorang gadis di tim renang yang memiliki kesan buruk pertama Junichi; Rihoko Sakurai, teman masa kecil dengan cinta untuk permen; Dan Tsukasa Ayatsuji, perwakilan kelas yang tampaknya sempurna yang memiliki sisi gelap tersembunyi. Saat malam Natal mendekat, Junichi hanya bisa berharap bahwa ini akan menjadi tahun dia akhirnya akan menghabiskan liburan dengan yang dia benar-benar cintai.

Zero no Tsukaima
Synopsis :
Louise Françoise Le Blanc de La Vallière adalah penyihir yang terserap dengan sendirinya di dunia sihir, jubah, dan royalti. Meskipun ia belajar di Tristain Academy, sebuah sekolah bergengsi untuk para pesulap, dia memiliki masalah besar: Louise tidak dapat melakukan sihir dengan benar, memberinya julukan "Louise the Zero" dari teman sekelasnya.

Ketika tahun pertama siswa diminta untuk melakukan ritual pemanggilan, pemanggilan Louise menghasilkan ledakan dahsyat! Semua orang menganggap ini sebagai kegagalan lain, tapi ketika asapnya bersih, seorang anak laki-laki bernama Saito Hiraga muncul. Sekarang familiar Louise, Saito diperlakukan sebagai budak, dipaksa membersihkan pakaiannya dan makan dari tanah. Tapi ketika sebuah merek asing ditemukan terukir di tangan Saito dari ritual pemanggilan, diyakini sebagai tanda familiar bernama Gandalfr.

Liar, petualang, dan eksplosif, Zero no Tsukaima mengikuti Saito saat ia menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan saat Louise membuktikan bahwa ada lebih banyak hal daripada julukannya.

Sword Art Online S1
Synopsis :
Pada tahun 2022, virtual reality telah berkembang pesat, dan permainan role-playing online yang disebut Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan bantuan teknologi "NerveGear", pemain dapat mengendalikan avatar mereka dalam permainan menggunakan apa pun kecuali pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya, yang dijuluki "Kirito," adalah salah satu penggemar yang beruntung yang mendapatkan pekerjaan mereka dalam pengiriman pertama permainan ini. Dia masuk untuk menemukan dirinya sendiri, dengan sepuluh ribu lainnya, di dunia Aincrad yang indah dan rumit, yang penuh dengan senjata abad pertengahan yang fantastis dan monster mengerikan. Namun, dalam pergantian peristiwa yang kejam, para pemain segera menyadari bahwa mereka tidak dapat keluar; Pencipta game telah menjebak mereka di dunia barunya sampai mereka menyelesaikan semua seratus tingkat permainan.

Agar bisa melarikan diri dari Aincrad, Kirito sekarang harus berinteraksi dan bekerja sama dengan sesama pemainnya. Beberapa adalah sekutu, sementara yang lain adalah musuh, seperti Asuna Yuuki, yang memimpin kelompok terkemuka yang berusaha melarikan diri dari permainan yang kejam. Untuk memperburuk keadaan, Sword Art Online tidak semuanya menyenangkan dan permainan: jika mereka meninggal di Aincrad, mereka mati dalam kehidupan nyata. Kirito harus menyesuaikan diri dengan realitas barunya, memperjuangkan kelangsungan hidupnya, dan mudah-mudahan melepaskan diri dari neraka maya.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Synopsis :
"Agar sesuatu bisa didapat, sesuatu yang sama nilainya harus hilang."

Alkimia terikat oleh Hukum Setara Setara ini-sesuatu yang oleh saudara laki-laki Edward dan Alphonse Elric baru menyadari setelah mencoba transmutasi manusia: satu tindakan alkimia terlarang. Mereka membayar harga yang mengerikan untuk pelanggaran mereka-Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse fisik tubuhnya. Hanya dengan pengorbanan putus asa lengan kanan Edward, dia bisa membubarkan jiwa Alphonse ke baju besi. Merusak dan sendirian, ini adalah harapan bahwa mereka berdua akhirnya kembali ke tubuh asli mereka yang memberi Edward inspirasi untuk mendapatkan tungkai logam yang disebut "automail" dan menjadi alkemis negara, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun kemudian, saudara-saudaranya mencari Batu Bertuah, sebuah peninggalan mitos yang memungkinkan ahli alkimia untuk mengatasi Hukum Setara Setara. Bahkan dengan sekutu militer, Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye, dan Letnan Kolonel Maes Hughes di pihak mereka, saudara laki-laki menemukan diri mereka terjebak dalam persekongkolan nasional yang membawa mereka tidak hanya pada sifat sejati Batu Filsuf yang sulit dipahami, namun kerakusan negara mereka Sejarah juga. Di antara menemukan pembunuh berantai dan berpacu melawan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah apa yang mereka lakukan akan membuat mereka menjadi manusia lagi ... atau menyingkirkan kemanusiaan mereka.

Clannad
Synopsis :
Tomoya Okazaki adalah nakal yang menemukan hidup kusam dan percaya dia tidak akan pernah berarti apapun. Seiring dengan temannya Sunohara, dia melewatkan sekolah dan berencana untuk membuang-buang waktu SMA-nya.

Suatu hari saat berjalan ke sekolah, Tomoya melewati seorang gadis muda bergumam pelan untuk dirinya sendiri. Tanpa peringatan ia berseru "Anpan!" (Makanan Jepang yang populer) yang menarik perhatian Tomoya. Dia segera menemukan nama gadis itu adalah Nagisa Furukawa dan dia menyanjung hal-hal yang dia suka untuk memotivasi dirinya sendiri. Nagisa mengklaim mereka sekarang berteman, tapi Tomoya berjalan pergi melewati pertemuan off sebagai apa-apa.

Namun, Tomoya menemukan bahwa dia lebih memperhatikan Nagisa di sekolah. Akhirnya dia mengakui dan berteman dengannya. Tomoya belajar Nagisa telah ditahan setahun karena sakit parah dan mimpinya adalah menghidupkan kembali klub drama sekolah tersebut. Mengklaim dia tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, dia memutuskan untuk membantunya mencapai tujuan ini bersama dengan bantuan empat gadis lainnya.

Saat Tomoya menghabiskan lebih banyak waktu dengan gadis-gadis itu, dia belajar lebih banyak tentang mereka dan masalah mereka. Saat ia berusaha membantu setiap cewek mengatasi hambatan masing-masing, ia mulai menyadari bahwa hidup tidak separah seperti yang pernah dipikirkannya.

Tengen Toppa Gurren Laggan
Synopsis :
Simon dan Kamina lahir dan dibesarkan di sebuah desa bawah tanah yang dalam, tersembunyi dari permukaan yang indah. Kamina adalah meriam longgar yang berjiwa bebas yang bertekad untuk membuat sebuah nama untuk dirinya sendiri, sementara Simon adalah anak muda pemalu yang tidak memiliki aspirasi nyata. Suatu hari saat menggali tanah, Simon tersandung pada benda misterius yang ternyata merupakan kunci kontak untuk artefak perang kuno, yang duo dubs Lagann. Dengan menggunakan senjata baru mereka, Simon dan Kamina menangkis serangan mendadak dari permukaan dengan bantuan Yoko Littner, seorang rambut merah berdarah panas yang memegang senjata besar yang mengembara di atas dunia.

Setelah peperangan, langit sekarang terlihat jelas, mendorong Simon dan Kamina untuk berangkat dalam perjalanan bersama Yoko untuk menjelajahi permukaan tanah yang kosong. Segera, mereka bergabung dalam perang melawan "Beastmen," makhluk humanoid yang meneror sisa-sisa kemanusiaan di robot kuat yang disebut "Orang-orang bersenjata." Meskipun mereka menghadapi beberapa tantangan dan kemunduran, ketiganya dengan berani melawan musuh-musuh baru ini bersama orang-orang yang selamat lainnya untuk merebut kembali permukaannya, sambil perlahan-lahan mengungkap misteri berukuran galaksi.

Shinsekai Yori
Synopsis :
Setelah tiba-tiba wabah psikokinesis di 0,1% dari populasi, transformasi yang cepat menyapu dunia. Kemampuan dewa untuk memanipulasi materi jarak jauh membuat banyak pemicu kekuasaan melakukan kekerasan, memicu terjadinya pergolakan yang panjang. Akhirnya, setelah era kacau yang disebabkan oleh naik turunnya rezim penindas, manusia psikis mampu mencapai perdamaian yang rapuh dengan mengisolasi masyarakat mereka, menciptakan dunia baru yang terikat oleh peraturan yang kompleks.

Di kota Kamisu 66, Saki Watanabe yang berusia 12 tahun baru saja membangunkan kekuatannya dan lega untuk bergabung kembali dengan teman-temannya - Satoru Asahina yang nakal, Mamoru Itou yang pemalu, Maria Akizuki yang ceria, dan Shun Aonuma, anak laki-laki misterius. Yang Saki kagumi-di Sage Academy, sekolah khusus untuk paranormal. Namun, kegelisahan tampak saat Saki mulai mempertanyakan nasib orang-orang yang tidak mampu membangunkan kekuatan mereka, dan anak-anak mulai terlibat dengan masalah rahasia seperti Kucing Kucing yang dikabarkan mengatakan untuk menculik anak-anak.

Shinsekai yori menceritakan kisah unik tentang Saki dan teman-temannya saat mereka melakukan perjalanan untuk tumbuh menjadi peran mereka dalam utopia yang seharusnya. Menerima peran ini, bagaimanapun, mungkin tidak mudah terjadi ketika berhadapan dengan kebenaran masyarakat yang gelap dan mengejutkan, dan malapetaka yang akan datang terwujud dari dunia baru.

RahXephon
Synopsis :
Pada tahun 2012 Jepang diserbu oleh Mu. Manusia seperti makhluk dari dimensi lain dengan darah biru.

Pada tahun 2015 Tokyo diserang oleh penjajah, yang ditolak oleh senjata humanoid bernama Dolem. Selama kekacauan, Ayato Kamina bertemu Reika Mishima, seorang teman sekelas.

Pada hari yang sama, dia diserang oleh pejabat pemerintah namun seorang wanita bernama Haruka datang untuk menyelamatkannya, memberitahukan kepadanya bahwa dia dikirim untuk mendapatkannya oleh Organisasi TERRA, dan bahwa Tokyo telah ditutup dalam waktu dimana arus mengalir sepertiga Secepat dunia luar.

Dia melarikan diri dari Haruka ke sebuah kereta di mana ia melihat Reika sekali lagi. Sesampainya di Ruang Rah, dia mengikutinya ke telur yang luar biasa dimana Dolem RahXephon ditetaskan, dan saat dia bernyanyi, ibunya muncul di atas Dolem yang telah menghentikan Invasi TERRA. Dalam pertempuran tersebut, ibu Ayato terluka, dan Ayato melarikan diri dari Tokyo Jupiter bersama Haruka.

Seiren
Synopsis :
Bagi siswa SMA seperti Shouichi Kamita, ujian masuk universitas dan masa depan adalah masalah umum. Hal ini juga selama masa ini dalam kehidupan bahwa emosi misterius yang mengganggu orang-orang dari segala usia mungkin mulai mempertimbangkan cinta seseorang.

Pada saat ini di tahun-tahun remajanya, Shouichi menemukan tiga gadis yang bisa dia lihat memiliki masa depan dengan: Hikari Tsuneki yang selalu ceria, yang menggoda Shouichi tanpa ampun, tapi sebenarnya memiliki sisi yang lebih lembut; Gamer kompetitif, Tooru Miyamae, yang mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain; Dan teman masa kecil Shouichi, Kyouko Touno, penggemar manga shoujo yang terkadang tidak dewasa. Seiren mengikuti hubungan Shouichi dengan ketiga gadis ini di tiga busur yang terpisah, karena perasaan mereka tumbuh dari ketertarikan bersama dan berkembang menjadi sesuatu yang lebih indah.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon