12 List Anime Sedih Terbaik

12 List Anime Sedih Terbaik CastleNekoID

Guilty Crown
Synopsis :
Jepang, 2039. Sepuluh tahun setelah pecahnya "Virus Apocalypse," sebuah acara yang secara sungguh-sungguh dianggap sebagai "Lost Christmas," bangsa yang pernah bangga telah jatuh di bawah peraturan GHQ, sebuah kekuatan militer independen yang didedikasikan untuk memulihkan ketertiban. Pemakaman Parlor, sebuah kelompok gerilya yang dipimpin oleh Gai Tsutsugami yang terkenal, bertindak sebagai pejuang kebebasan, menawarkan satu-satunya perlawanan terhadap despotisme kejam GHQ.

Inori Yuzuriha, anggota kunci dari Funeral Parlor, berlari ke dalam Shuu Ouma yang lemah dan tidak dapat disentuh selama operasi penting, yang menghasilkan dia mendapatkan "Kekuatan Raja-Raja" - sebuah kemampuan yang memungkinkan wielder untuk menggambarkan manifestasi kepribadian seseorang. , Atau "void". Sekarang seorang peserta yang tidak senang dalam perjuangan melawan GHQ, Shuu harus belajar mengendalikan kekuatan barunya jika dia ingin membawa pulang Jepang untuk selamanya.

Crown yang bersalah mengikuti kisah penuh aksi dari seorang siswa sekolah menengah muda yang diseret ke dalam perang, memiliki kemampuan yang akan membantunya menemukan rahasia GHQ, Funeral Parlour, dan Lost Christmas. Namun, dia akan segera mengetahui bahwa kebenaran datang dengan harga yang jauh lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan.

Shigatsu wa Kimi no Uso
Synopsis :
Musik menyertai jalan metronom manusia, pianis luar biasa Kousei Arima. Tapi setelah meninggalnya ibunya, Saki Arima, Kousei jatuh ke dalam spiral ke bawah, membuatnya tidak bisa mendengar suara piano miliknya sendiri.

Dua tahun kemudian, Kousei masih menghindari piano, meninggalkan pengagum dan saingannya, dan menjalani kehidupan tanpa warna bersama teman-temannya Tsubaki Sawabe dan Ryouta Watari. Namun, semuanya berubah saat bertemu pemain biola cantik, Kaori Miyazono, yang menggugah dunianya dan membuatnya melakukan perjalanan untuk menghadapi musik lagi.

Berdasarkan serial manga dengan nama yang sama, Shigatsu wa Kimi no Uso mendekati kisah pemulihan Kousei saat ia menemukan bahwa musik lebih dari sekadar memainkan setiap nada dengan sempurna, dan sebuah melodi tunggal bisa mendatangkan udara musim semi segar di bulan April.

Tokyo Magnitude 8.0
Synopsis :
Murid sekolah menengah Mirai Onozawa tidak puas dengan keadaan keluarganya dan, pada saat frustrasi, ingin merobek semuanya. Sayangnya, pikiran destruktif ini nampaknya terwujud dalam bentuk gempa berkekuatan 8,0 beberapa saat kemudian.

Saat liburan musim panas dimulai, Mirai dengan enggan membawa adiknya Yuuki ke Odaiba, di mana pameran robot yang ingin dia kunjungi diadakan. Namun, saat berada di pusat pameran, kemarahan sebuah gempa besar mengguncang daerah Kanto; Tak berdaya, kedua anak menyaksikan bencana dahsyatnya bencana alam ini karena membawa kota ini berlutut.

Sebagai akibatnya, mereka menemukan Mari Kusakabe, pengendara sepeda motor dan ibu tunggal yang memutuskan untuk membantu anak-anak muda tersebut. Bertujuan untuk kembali ke rumah mereka dan bersatu kembali dengan keluarga mereka, kelompok tersebut memulai perjalanan panjang dan sulit melewati kota yang hancur itu.

Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora
Synopsis :
Setelah tertular hepatitis A, Ezaki Yuuichi telah berada di rumah sakit, jauh dari teman dan keluarganya, karena ketidaksenangannya. Untuk menghilangkan rasa bosannya, dia harus menyelinap keluar dari rumah sakit, biasanya menahan dirinya dari pemukulan dari perawatnya. Setelah bertemu dengan seorang gadis seusianya juga tinggal di rumah sakit, dia langsung terpikat oleh kecantikannya. Kepribadian Akiba Rika tidak begitu menawan seperti kecantikannya. Sebenarnya, dia agak egois, moody, dan bossy. Tapi karena keduanya menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain, mereka menjadi lebih dekat, berbagi kegembiraan dan cobaan biasa tentang percintaan remaja pemula, bahkan ketika digelapkan dengan tragedi yang akan datang - karena kondisi Rika tidak membuat dia jauh lebih lama untuk hidup.

Angel Beats!
Synopsis :
Otonashi terbangun hanya untuk mengetahui bahwa dia sudah meninggal. Seorang gadis bertelanjang senapan bernama Yuri menjelaskan bahwa mereka berada di alam baka, dan Otonashi menyadari satu-satunya hal yang dapat diingatnya tentang dirinya adalah namanya. Yuri mengatakan kepadanya bahwa dia memimpin Shinda Sekai Sensen (Medan Ketinggalan) dan berperang melawan seorang gadis bernama Tenshi. Karena tidak dapat percaya bahwa klaim Yuri bahwa Tenshi adalah jahat, Otonashi mencoba untuk berbicara dengannya, namun perjumpaan tersebut tidak berjalan seperti yang dia inginkan.

Otonashi memutuskan untuk bergabung dengan SSS dan bertarung melawan Tenshi, namun ia merasa dirinya tertarik padanya. Sambil mencoba untuk mendapatkan kembali kenangannya dan memahami Tenshi, dia perlahan-lahan mengungkap misteri akhirat.

Anohana
Synopsis :
Jinta Yadomi hidup dengan damai sebagai pertapa, menghabiskan hari liburnya dari sekolah dan bermain video game di rumah. Suatu hari di musim panas, teman masa kecilnya, Meiko "Menma" Honma, muncul dan mendesaknya untuk mengabulkan permintaan yang terlupakan. Dia tidak memedulikannya, yang membuatnya terganggu, tapi dia tidak terlalu peduli. Lagi pula, Menma sudah meninggal bertahun-tahun yang lalu.

Awalnya, Jinta berpikir bahwa dia hanya berhalusinasi karena musim panas, tapi kemudian dia yakin bahwa yang dia lihat benar-benar adalah hantu Menma. Jinta dan kelompok teman masa kecilnya tumbuh berantakan setelah kematiannya yang terlalu dini, namun keduanya saling terkait satu sama lain saat mereka berusaha melepaskan semangat Menma untuk beristirahat. Re-hidup rasa sakit dan rasa bersalah mereka, akankah mereka dapat menemukan kekuatan untuk membantu tidak hanya Menma yang terus maju - tapi juga diri mereka sendiri?

Clannad
Synopsis :
Tomoya Okazaki adalah nakal yang menemukan hidup kusam dan percaya dia tidak akan pernah berarti apapun. Seiring dengan temannya Sunohara, dia melewatkan sekolah dan berencana untuk membuang-buang waktu SMA-nya.

Suatu hari saat berjalan ke sekolah, Tomoya melewati seorang gadis muda bergumam pelan untuk dirinya sendiri. Tanpa peringatan ia berseru "Anpan!" (Makanan Jepang yang populer) yang menarik perhatian Tomoya. Dia segera menemukan nama gadis itu adalah Nagisa Furukawa dan dia menyanjung hal-hal yang dia suka untuk memotivasi dirinya sendiri. Nagisa mengklaim mereka sekarang berteman, tapi Tomoya berjalan pergi melewati pertemuan off sebagai apa-apa.

Namun, Tomoya menemukan bahwa dia lebih memperhatikan Nagisa di sekolah. Akhirnya dia mengakui dan berteman dengannya. Tomoya belajar Nagisa telah ditahan setahun karena sakit parah dan mimpinya adalah menghidupkan kembali klub drama sekolah tersebut. Mengklaim dia tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, dia memutuskan untuk membantunya mencapai tujuan ini bersama dengan bantuan empat gadis lainnya.

Saat Tomoya menghabiskan lebih banyak waktu dengan gadis-gadis itu, dia belajar lebih banyak tentang mereka dan masalah mereka. Saat ia berusaha membantu setiap cewek mengatasi hambatan masing-masing, ia mulai menyadari bahwa hidup tidak separah seperti yang pernah dipikirkannya.

Byousoku 5 Centimeter
Synopsis :
Takaki Toono dan Akari Shinohara, dua teman dekat dan teman sekelasnya, terkoyak saat keluarga Akari dipindahkan ke wilayah lain di Jepang karena pekerjaan keluarganya. Meski berpisah, mereka terus tetap berhubungan melalui surat. Ketika Takaki tahu bahwa keluarganya juga bergerak, dia memutuskan untuk bertemu dengan Akari untuk terakhir kalinya.

Seiring berlalunya waktu, mereka terus menyusuri jalan mereka sendiri, jarak mereka perlahan tumbuh lebih lebar dan kontak mereka satu sama lain memudar. Namun, mereka terus mengingat satu sama lain dan saat mereka bersama, bertanya-tanya apakah mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu sekali lagi.

Hotaru no Haka
Synopsis :
Seiring Perang Dunia II sampai pada kesimpulannya pada tahun 1945, Jepang menghadapi kerusakan yang luas dalam bentuk pemboman Amerika, kota yang menghancurkan demi kota. Hotaru no Haka, juga dikenal sebagai Makam Fireflies, adalah kisah Seita dan saudara perempuannya Setsuko, dua anak Jepang yang hidupnya dilanda perang brutal. Mereka telah kehilangan ibu mereka, ayah mereka, rumah mereka, dan prospek masa depan yang cerah - semua konsekuensi tragis perang.

Sekarang yatim piatu dan tunawisma, Seita dan Setsuko tidak punya pilihan selain melayang ke pedesaan, diliputi oleh kelaparan dan penyakit. Bertemu dengan sikap apatis orang dewasa di sepanjang jalan, mereka merasa keadaan yang menyedihkan bisa mengubah orang paling baik sekalipun yang kejam namun harapan mudanya bersinar terang dalam menghadapi kesulitan yang tak henti-hentinya, mencegah saudara-saudaranya dengan cepat mengalah pada takdir yang tak terelakkan.

Full moon wo Sagashite
Synopsis :
Dua tahun yang lalu, teman Mitsuki Kouyama, Eichi Sakurai, pindah ke Amerika sebelum dia bisa mengakui perasaannya kepadanya. Meskipun dia tidak bisa menghubunginya, mereka berjanji untuk mewujudkan impian masing-masing: Mitsuki ingin menjadi penyanyi profesional, dan Eichi adalah seorang astronom. Dia berharap suatu hari musiknya bisa sampai ke seluruh dunia dengan kecemerlangan seperti bulan purnama.

Hanya ada satu tangkapan: Mitsuki menderita kanker tenggorokan, yang membuat suaranya tenang dan bernyanyi kencang. Neneknya, yang memiliki kebencian terhadap musik, menegaskan bahwa Mitsuki menjalani operasi untuk menyingkirkan kankernya, namun dia menolak karena risikonya kehilangan suaranya. Suatu hari, dua shinigami-Meroko Yui dan Takuto Kira-tampaknya mengatakan kepadanya bahwa dia hanya memiliki satu tahun tersisa untuk dijalani. Wahyu mendadak ini mendorong Mitsuki beraksi, dan dia memutuskan bahwa dengan bantuan Meroko dan Takuto, dia akan menjadi penyanyi profesional pada saat dia pergi.

Full Moon wo Sagashite mengikuti kisah emosional Mitsuki dan teman shinigami-nya saat mereka menemukan apa artinya bernyanyi-dan akhirnya, apa artinya hidup.

Plastic Memories
Synopsis :
Tsukasa Mizugaki yang berusia delapan belas tahun telah gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi, namun setelah menarik beberapa senar, dia berhasil menyelesaikan pekerjaan di Sion Artificial Intelligence Corporation. SAI Corp bertanggung jawab atas penciptaan "Giftias" -sebuah androids yang sangat canggih yang hampir tidak terlihat dari manusia normal. Namun, tidak seperti manusia, Giftias memiliki umur maksimum 81.920 jam, atau sekitar sembilan tahun dan empat bulan. Terminal Service One, stasiun Tsukasa ditugaskan, bertanggung jawab untuk mengumpulkan Giftias yang telah memenuhi tanggal kadaluwarsa mereka, sebelum mereka kehilangan ingatan dan menjadi bermusuhan.

Segera setelah bergabung dengan Terminal Service One, Tsukasa bermitra dengan Giftia yang cantik bernama Isla. Dia adalah seorang veteran Terminal Service dan dianggap yang terbaik di Giftia retrievals, berlawanan dengan sosok mungilnya dan sifatnya yang tenang. Waktu berlalu singkat, dan Tsukasa harus memahami perasaannya terhadap Isla sebelum waktunya habis. Tidak peduli berapa banyak seseorang menginginkannya, tidak ada yang abadi selamanya.

Hotarubi no Mori e
Synopsis :
Penasaran dengan kisah dewa gunung, Hotaru Takegawa yang berusia enam tahun kehilangan rumahnya di hutan purba saat mengunjungi pamannya. Lelah dan putus asa untuk bantuan, Hotaru sangat senang menemukan roh hutan bertopeng bernama Gin. Dia belajar dengan cara yang sulit agar dia tidak menyentuh anak laki-laki itu, atau dia akan lenyap. Terlepas dari ini, Gin membawa Hotaru keluar dari hutan dan memperingatkannya untuk tidak kembali saat dia berjanji untuk datang lagi dengan sebuah hadiah.

Tanpa memperhatikan kata-kata peringatannya, dan meski terpisah jarak dan jarak keberadaan, Hotaru dan Gin menjadi teman dekat saat dia mengunjunginya setiap musim panas. Namun, hubungan dan penyelesaian mereka diuji, saat perasaan romantis bertentangan dengan peraturan satu-satunya.

Berdasarkan manga Yuki Midorikawa dengan nama yang sama, Hotarubi no Mori e adalah kisah pertemanan dan kompromi dua orang yang seharusnya tidak pernah menyeberang jalan, karena kehidupan mereka saling terjalin.
Share This :

Related Post

avatar

Borgata - Casino - Dr.MCD
This Borgata Hotel & Casino website can be found in the Borgata's 부산광역 출장마사지 gaming floor, 평택 출장안마 as well as in the lobby section of the casino. Borgata's 안동 출장샵 website 양주 출장안마 can be 오산 출장마사지 accessed

delete 3 March 2022 at 19:43



sentiment_satisfied Emoticon