15 List Anime Ecchi Terbaik

15 List Anime Ecchi Terbaik CastleNekoID


Hyakka Ryouran: Samurai Girls/Bride

Synopsis : 
Jubei Yagyu, Hanzo Hattori, Yukimura Sanada, Sen Tokugawa, Kanetsugu Naoe, dan Matabei Goto. Di dunia alternatif Hyakka Ryouran: Samurai Girls ini bukan samurai legendaris sejarah. Mereka adalah wanita muda berpakaian minim yang tinggal di zaman di mana Keshogunan Tokugawa tetap berkuasa, dan semuanya telah dikirim ke Buou Academic School untuk mengasah keterampilan pertempuran mereka.

Muneakira Yagyu, tuan dari dojo Yagyu, adalah satu-satunya yang memiliki kemampuan untuk membawa para pejuang ini ke tingkat berikutnya, menjadikan mereka sebagai samurai master. Begitu dia membuka kekuatan tersembunyi Jubei dengan ciuman, anak-anak perempuan lainnya akan mengarahkan pandangan mereka untuk mencapai kekuatan itu bagi diri mereka sendiri.

Bersama dengan kelompok samurai masternya yang baru, Muneakira akan memberontak melawan dewan murid sekolah, yang telah menugaskan diri mereka sendiri untuk menindas siswa di dunia yang sibuk ini.

Ladies Vs Butlers
Synopsis : 
Hino Akiharu kehilangan orang tuanya saat kecil dan diadopsi ke dalam keluarga pamannya. Dia tidak ingin menjadi beban keluarga pamannya dan memutuskan untuk masuk sekolah asrama gratis sebagai kepala pelayan, SMA Hakureiryou. Namun, penampilan anak laki-lakinya yang nakal membuat gadis-gadis itu ketakutan, yang merupakan mayoritas siswa. Karena tidak dapat bergaul dengan teman sekelasnya, Akiharu menemui masa kecilnya, Saikyou Tomomi.

Ichiban Ushiro no Daimaou
Synopsis : 
Bermimpi mengubah dunia untuk selamanya, Akuto Sai transfer ke Akademi Sihir Konstan di mana dia berteman dengan anggota klan ninja yang baik, Junko Hattori. Dalam perjalanan ke akademi, mereka berjanji untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik; Namun, situasi tiba-tiba memburuk saat kedatangannya - dinubuatkan bahwa dia akan menjadi Raja Iblis!

Saat kabar takdirnya menyebar, sekolah mulai takut padanya, dan kepercayaan Junko padanya terputus-putus. Sementara Akuto bertekad untuk tidak membiarkan perkiraan masa depannya mengendalikan nasibnya, sepertinya semua yang dia katakan dan lakukan hanya berfungsi untuk memperkuat fakta bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi Raja Iblis. Selain itu, ia dikelilingi oleh harem gadis cantik yang masing-masing memiliki rencana sendiri untuknya, mulai dari membawanya ke pengadilan untuk sekadar menghujani dia dengan cinta. Dengan kekuatannya yang baru terbangun, Akuto harus mengatasi daftar kemacetan dan pertengkarannya yang terus berkembang untuk membuktikan bahwa nasibnya tidak diatur dalam batu.

Okusama ga Seitokaichou!
Synopsis : 
Hayato Izumi mencalonkan diri sebagai presiden dewan mahasiswa. Dia rajin, bertanggung jawab, turun ke bumi ... dan benar-benar kalah bersaing dengan saingannya, Ui Wakana. Ui menang telak setelah menjanjikan pendidikan seks komprehensif, kondom gratis, dan reformasi menarik lainnya. Berdarah tapi tidak berkecil hati, Hayato menjilati luka-lukanya dan mengendap sebagai wakil presiden.

Lalu Ui bergerak bersamanya. Ternyata, orang tua mereka membuat janji mabuk beberapa dekade yang lalu bahwa anak-anak mereka suatu hari nanti akan menikah. Ui dan Hayato sekarang harus menyeimbangkan kehidupan sekolah dengan pernikahan, menjaga kerahasiaan hubungan mereka dari tubuh siswa yang prudis dan belajar untuk tinggal satu sama lain. Bisakah mereka menjaga dewan siswa agar tetap sesuai dan menemukan kebahagiaan bersama? Cari tahu di Okusama ga Seitokaichou!

Shinmai Maou no Testament
Synopsis :
Berjalan ke saudara tiri baru Anda di kamar mandi bukanlah cara terbaik untuk membuat kesan pertama yang baik, yang dibantu oleh Basara Toujou dengan cara yang sulit. Ketika ayahnya tiba-tiba membawa pulang dua gadis cantik dan mengenalkan mereka sebagai saudara kandung barunya, dia tidak punya pilihan lain selain menerima keluarganya sebagai saudara perempuan Naruse: Mio berambut merah Mio dan Maria berambut perak.

Tapi saat gadis-gadis yang tampaknya normal ini mengungkapkan diri mereka sebagai setan - Mio adalah putri tunggal Demon Lord dan Maria yang menjadi pelayan succubus yang terpercaya - Basara dipaksa untuk mengungkapkan dirinya sebagai mantan anggota klan "Heroes," musuh sumpah setan. Namun, setelah mulai merawat suster barunya, Basara malah memutuskan untuk melindunginya dengan kekuatannya dan membentuk kontrak master-servant dengan Mio untuk berjaga-jaga padanya.

Dengan Heroes mengamati setiap gerakannya dan ancaman setan permusuhan yang terus berlanjut, Basara harus melakukan hal yang tidak mungkin untuk melindungi anggota keluarganya yang baru. Apalagi pelindungnya sendiri yang menyembunyikan rahasia gelapnya sendiri yang masih menghantuinya sampai hari ini ...

Kanokon
Synopsis :
Kouta memiliki masalah cewek dengan tipe supernatural. Untuk beberapa alasan, ia terus menarik perhatian (dan kasih sayang) roh hewani!

Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya di negara ini, Kouta sangat gugup saat dia pindah dengan neneknya untuk bersekolah di kota besar. Dia berharap bisa memberi kesan yang baik, namun memiliki Chizuru, roh rubah yang indah, yang menggantung dari lengannya sepertinya bukan citra yang dia inginkan. Dia juga tidak sendirian dalam cintanya pada Kouta. Nozomu, roh serigala, dan juga youkai lainnya memiliki pandangan mereka terhadap anak laki-laki negara yang malang itu.

High School DxD
Synopsis :
Siswa SMA Issei Hyoudou adalah penyimpang dari keluarga yang tidak produktif dengan hidupnya, mengintip wanita dan bermimpi memiliki haremnya sendiri suatu hari nanti. Hal-hal tampaknya mencari Issei ketika seorang gadis cantik mengajaknya berkencan, meski ternyata dia adalah malaikat yang jatuh yang membunuh dia dengan brutal! Namun, dia mendapatkan kesempatan kedua dalam kehidupan saat seorang siswa senior Rias Gremory yang cantik, yang merupakan Iblis kelas atas, menghidupkannya sebagai pelayannya, merekrut Issei ke jajaran klub Occult Research.

Perlahan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, Issei harus melatih dan berjuang agar bisa bertahan di dunia malaikat dan setan yang kejam. Setiap petualangan baru membawa banyak momen lucu dan baru bersama rekan barunya, sambil menjaga rahasia kehidupan barunya dari teman dan keluarganya di High School DxD!

Seikon no Qwaser
Synopsis :
Di St. Mihailov Academy, serangkaian pembunuhan berantai telah terjadi dengan semua korban menjadi wanita muda. Siapa pelakunya yang merajalela ini? Dan gadis cantik mana yang akan menjadi mangsa kejahatannya selanjutnya?

Setelah hari yang mengerikan dilecehkan oleh teman sekelas mereka, saudara perempuan angkat Mafuyu Oribe dan Tomo Yamanobe menemukan seorang pemuda yang terluka dan memutuskan untuk membawanya kembali ke tempat mereka untuk pulih. Malam itu juga, Mafuyu berakhir dengan belas kasihan pembunuh berantai yang terkenal itu. Anehnya, dia tidak menuntut nyawanya, melainkan sebuah ikon yang ditinggalkan oleh ayah Tomo.

Beruntung, Sasha, pemuda misterius yang dibawa oleh para suster, segera datang menyelamatkannya tepat waktu, membantu Mafuyu menghindari nasib yang sama dengan korban lainnya. Sasha mengungkapkan bahwa dia adalah seorang Qwaser, seorang individu yang mampu mengendalikan unsur-unsur ilmiah dengan mengambil bagian dalam Soma, esensi ajaib yang ditemukan di dalam payudara wanita. Mampu memanipulasi besi, Sasha mengukir sabit raksasa dan membunuh pembunuh berantai. Dia mendaftar di akademi keesokan harinya menandakan dimulainya tahun ajaran yang "menarik".

Queen's Blade: Rurou no Senshi
Synopsis :
Di negeri di mana seorang ratu dipilih setiap beberapa tahun hanya dengan memenangkan sebuah turnamen, tidak ada pasokan yang tidak pasti dari lawan yang tangguh. Namun, bagi seorang wanita, sebuah kekalahan awal jelas menunjukkan kepadanya bahwa dia kurang berpengalaman meskipun dia mungkin melimpah dalam tubuh.

Untungnya, sementara kekalahan bisa mengeja azab seseorang, hidupnya diselamatkan oleh orang asing yang kuat. Tapi sayangnya bagi penyelamat ini, motif yang kurang murni dan anggota keluarga yang cerdik berarti pahalanya adalah sel penjara. Pelepasannya sangat cepat saat pejuang tak berbalas yang dia selamatkan, yang bosan dengan gaya hidup bangsawan saat ini, berangkat untuk membuktikan dirinya sendiri.

Manyuu Hikenchou
Synopsis :
Periode Edo di Jepang memunculkan sekelompok pejuang dengan keahlian magis yang sangat khusus. Klan tersebut dikenal dengan nama Manyuu, dan keahliannya adalah kemampuan mengelola serangan pedang yang bisa mengecilkan ukuran payudara wanita. Ini mungkin tidak tampak seperti kemampuan yang bisa mengerahkan kekuatan di atas tanah, tapi di Manyuu Hikenchou, payudara besar menunjukkan status, kekayaan, ketenaran, dan pengaruhnya.

Perhatian kuburan telah muncul di klan Manyuu karena tindakan penggantinya yang terpilih, Chifusa. Jijik dengan masyarakat yang terobsesi dengan payudara yang telah diciptakan Manyuu dan diabadikan, Chifusa tidak hanya meninggalkan klan, tapi juga mencuri gulungan suci yang merinci teknik mereka untuk tumbuh dan putus payudara.

Untungnya, Chifusa tidak sepenuhnya sendirian. Teman pejuang Kaede bersimpati padanya; Sebuah simpati yang bisa menempatkannya dalam bahaya besar. Sekarang diinginkan oleh klan yang membesarkannya, Chifusa harus mempertahankan hidupnya dan Kaede berusaha untuk membatalkan kerusakan yang telah dilakukan saudara-saudaranya di tanah itu. Sepanjang jalan, Chifusa akan menemukan bahwa dia memiliki kekuatan yang jauh melampaui cakupan pelatihannya, yang dapat membantu membentuk dan mengubah lahan yang ingin dia jadikan kesetaraan.

Princess Lover!
Synopsis :
Mengikuti sebuah kecelakaan mobil yang mengklaim kehidupan orang tuanya, Teppei Arima diambil oleh kakeknya dan diperkenalkan ke dunia orang kaya dan elit. Dibandingkan dengan asuhannya yang rendah hati, gaya hidup Isshin Arima mengejutkan dan membuat para remaja muda tersebut tergila-gila. Sebagai imbalan atas keramahtamahannya, Teppei diharapkan dapat melanjutkan bisnis keluarga dengan mengganti kakeknya sebagai kepala Arima Financial Combine, dan untuk mempersiapkannya atas tanggung jawab ini, dia terdaftar di sebuah SMA yang terhormat. Seiring dengan status selebriti dan kemakmurannya yang baru saja diakuisisi, Teppei diberitahu tentang pernikahan yang diatur dengan Sylvia van Hossen yang sejahtera, dengan demikian, memulai petualangan mendebarkan kehidupan barunya!

Hagure Yuusha no Aesthetica
Synopsis :
Sekitar tiga puluh tahun sebelum dimulainya Hagure Yuusha tidak ada Aesthetica, sejumlah orang terpilih dari Bumi dipanggil ke dunia lain dengan hanya sekitar setengah dari mereka dapat kembali. Salah satu orang muda yang terpilih adalah Akatsuki Ousawa, yang dikirim ke Alayzard untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan Garius, yang dia lakukan, sebelum kembali ke dunia asalnya. Beberapa orang yang terpilih terpilih membawa kembali pernak-pernik kecil sebagai suvenir. Akatsuki, di sisi lain, pergi dengan rute yang berbeda-dia membawa kembali putri Pangeran Kegelapan yang dikalahkan itu, Miu, yang sekarang berpose seperti adik perempuannya yang telah lama hilang!

Sekembalinya, Akatsuki dan Miu dipaksa untuk bergabung dengan sekolah khusus bernama BABEL dimana mereka harus berlatih suatu hari menguasai kekuatan yang mereka dapatkan di Alayzard, dengan harapan suatu hari mereka dapat melayani umat manusia. Akankah Akatsuki dan Miu bisa merahasiakan identitas aslinya atau apakah rencananya untuk menjalani kehidupan damai bersama-sama terbakar?

Maken-Ki!
Synopsis :
Berdasarkan serial manga oleh Hiromitsu Takeda, komedi romantis ini adalah tentang Takeru Ohyama, seorang remaja laki-laki yang sesat. Sekolah barunya tidak memerlukan ujian masuk, dan itu baru saja berubah menjadi co-ed! Sayangnya, mimpinya tentang kehidupan sekolah tinggi yang bahagia pupus saat mengetahui sekolahnya jauh lebih banyak daripada yang terlihat. Semua siswa menggunakan barang spesial-a Maken-untuk melepaskan kemampuan magis mereka dalam duel! Bisakah Takeru menemukan Maken yang bekerja untuknya? Bahkan saat mencoba menyesuaikan diri di sekolah baru dan menangani semua jenis masalah cewek?

Dakara Boku wa, H ga Dekinai
Synopsis :
PERNAH membuat kesepakatan dengan dewi basah yang baru saja Anda temui. Itulah pelajaran Ryosuke Kaga yang belajar dengan cara yang sulit saat dia dengan bodoh setuju membiarkan Lisara Restole menggunakan sebagian dari "esensinya" untuk tinggal di dunia ini. Karena meski penampilannya panas, Lisara sebenarnya adalah Shinigami, Dewi Kematian. Namun, dia TIDAK mencuri tahun dari hidupnya seperti Shinigami yang layak. Oh tidak, sebaliknya dia mengisapnya kering dari sesuatu yang jauh lebih aneh dengan melepaskan semangatnya yang kotor dan menguras kemampuannya untuk menikmati ... eh ... hal-hal yang biasanya dilakukan oleh anak laki-laki remaja menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk memikirkannya! Dan sekarang karena dia telah diremehkan dan dibenci oleh tipuannya yang tidak kotor, harapan satu-satunya yang merosot dari regenerasi merosot hanya untuk bergabung dengan ratu mental-bersih dalam pencariannya, karena ketika dia meninggalkan pesawat fana kita Dia mendapatkan kembali amoralitas normalnya! Tapi penghentian masa percobaan dari reprobasinya tidak terjamin, karena Dewi Maut bisa menjadi gundik yang benar-benar kasar dan akan menjadi sesuatu yang mudah untuk kembali menjadi busuk!

Series To Love-Ru Darkness
Synopsis :
Sebagai pertemuan dekat antara jenis twisted antara penghuni planet Develuke (terutama diwakili oleh anggota keluarga kerajaan) dan penghuni Bumi (terutama diwakili oleh Rito Yuki yang sangat lelah) terus meningkat, spiral situasi semakin jauh. lepas kendali. Ketika putri yunior Nana dan Momo pindah ke Sekolah Bumi dimana kakak perempuan LaLa dapat (secara teoritis) mengawasinya, hal-hal HARUS dilayar dengan mulus. Tapi saat Momo memutuskan bahwa dia ingin "melengkapi" hubungan Rito dengan LaLa dengan sedikit "cinta saudara," Anda tahu LaLa tidak akan membuang waktu untuk membelah harem. Sayangnya, baru pada saat itulah Yami, Golden Darkness, memasuki tempat kejadian dengan segala kerendahan supernova, bersama dengan tentara yang memiliki siswa sekolah menengah atas! Yang pastinya membuat kehidupan Rito lebih mengisap dari lubang hitam pada piknik keluarga. Kecuali, tentu saja, seorang putri semi-demonik tertentu dapat menerapkan sedikit Develukean Whoop Ass-nya untuk bagian tubuh tertentu lainnya yang pasti!
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon